SELAMAT DATANG DI SMK NEGERI PASIRIAN LUMAJANG

Kamis, 04 November 2010

Sayangilah Masa Depanmu

Melihat fenomena kehidupan remaja akhir-akhir sungguh jauh dari azas tujuan hidup dimasa depan. Mereka banyak terlena akan kehidupan yang mereka nikmati hari ini. Padahal itu semua hanya kesemuan belaka. Fasilitas hidup yang ada saat ini hanya berasal dari satu sumber, yaitu orang tua.

Remaja seharusnya mempersiapkan diri menatap masa depannya kelak. 10 tahun kedepan apa yang bisa teraih dan apa yang akan terjadi pada dirinya belum pernah terfikir hari ini. Tantangan kehidupan kedepan semakin berat. Mulai dari persaingan hidup, pekerjaan dan juga kehidupan.

Mario Teguh mengatakan "jadilah pemuda yang tidak rata-rata jika anda mau sukses". Artinya adalah, jangan jadi remaja yang sama seperti remaja lainnya. Lebih unggulah kalian dibanding remaja lain. Karena itu yang akan memberi anda peluang besar meraih suatu tempat yang lebih nyaman dari remaja yang lain.

Marilah remaja semua, terutama siswa-siswi SMKN Pasirian, Berlomba-lombalah kalian menjadi yang terbaik. Malas akan menenggelamkanmu dalam kesengsaraan. Nakal akan mendekatkanmu dengan kriminal. Semua hanya fatamorgana (tidak nyata dan tiada guna).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar